5 Fakta Manga Arslan Senki

 

fakta-fakta arslan senki

Arslan Senki merupakan sebuah anime ataupun manga yang menceritakan soal perjuangan seorang pemuda berusia 14 Tahun bernama Arslan bersama dengan teman-teman dekatnya yang tidak hanya dapat dipercaya namun juga sangat kuat untuk bisa kembali membebaskan kerajaan mereka dari penindasan dan perbudakan saat kalah dari sebuah peperangan.

dan bagi kalian yang suka ataupun sedang penasaran dengan manga mapun anime dari arslan senki ini maka tidak ada salahnya untuk mengetahui beberapa fakta tentang arslan sang karakter utama dari Arslan Senki Manga ini. berikut fakta-fakta dari arslan.

Arslan Adalah Pangeran

Sebagai informasi bagi kalian yang penasaran dan belum membaca manga apalagi menonton anime Arslan Senki. sini kami beritahu, bahwa arslan sendiri adalah seorang bangsawan. bahkan bukan sekedar bangsawan biasa, namun dia sendiri adalah seorang pangeran.

Ya, ayahnya adalah orang yang berjuluk sebagai Andragoras II. artinya, Arslan adalah Putra dari Raja Pars yaitu Andragoras II itu sendiri.

Membebaskan Tawanan Perang

Pada saat Andragoras II memenangi pertempuran melawan Pasukan Lusitania, Dia juga membawa beberapa tawanan perang yang salah satunya adalah seorang bocah berusia 11 tahun dan kebetula seusia Arslan yang bernama Toele.

Toele melawan dan lalu kabur dengan cara menyandera diri Arslan, pada saat itu arslan yang pada dasarnya memiliki karakter lembut dan ramah justru mengajak kenalan bocah yang sedang menawannya tersebut.

dan disaat yang bersamaan, Seorang Prajurit Terkuat kerajaan Pers yaitu Daryun mencoba untuk memanah Toele. namun, ketika Daryun sudah siap untuk memanah Toele dan yakin bahwa bidikannya tidak mungkin melesat dan pasti mengenai bocah tersebut, Arslan justru berteriak untuk menghentikan Daryun. dengan begitu daryun sengaja membuat bidikan panahnya meleset dan akhirnya Toele dibiarkan kabur dengan seekor kuda. 

Ikut Berperang Di Usia 14 Tahun

Arslan yang sejak kecil dianggap lemah oleh ayahnya sendiri yaitu Andragoras II karena melihat karakter Arslan yang lemah lembut justru turut serta dalam peperangan antara kerajaan Pars melawan Lusitania diusianya yang baru menginjak 14 Tahun.

Meskipun dalam peperangan tersebut Akhirnya Pars harus menerima kekalahannya diakibatkan ambisi Andragoras II yang teramat besar dan tidak mau menerima masukan dari para Jendral dan Pasukannya untuk menunda penyerangan karena khawatir oleh jebakan dari kerajaan Lusitania.

Namun, Kekalahan Pars sekaligus Andragoras yang kini menjadi tawanan perang oleh pasukan Lusitania justru membawa babak baru pada kehidupan dan karakter lembut Arslan kebabak baru kehidupannya dan cerita pada Arslan Senki Manga ini.

Memiliki Pengikut Yang Siap Mati Demi Dirinya

Yang menarik dari Seri Manga Arslan Senki ini tidak hanya soal peperangan antar Dua Kerajaan besar saja, namun juga bagaimana intrik dan masalah dari sebuah kerajaan itu sendiri yang didalamnya diisi oleh banyak penghianat dari pasukannya sendiri. yang dalam hal ini terjadi pada kerajaan Pars yang membuat mereka mengalami kekalahan diakibatkan perajuritnya yang berkhianat.

Dalam perjalanan kekelahan Pars ini sendiri, Arslan sempat akan dibunuh oleh salah satu pasukannya sendiri yaitu Kharlan. namun Salah satu Prajurit terbaik Kerajaan yaitu Daryun menyelamatkan Arslan dan membawanya masuk kedalam hutan untuk bersembunyi.

dan disinilah mereka akhirnya bertemu dengan karakter Narsus dan Elam yang terusir dari Kerajaan dikarenakan Andragoras II yang tidak suka mendengar nasehat dari Narsus soal perbudakan yang masih dilakukan oleh kerajaannya.

Narsus yang menaruh sakit hati pada kerajaan awalnya enggan dan ogah buat mengikuti Arslan untuk kembali merebut kerajaan dan ibukota. namun, melihat kegigihan dan kelembutannya justru Narsus bersama dengan Daryun dan juga Elam akhirnya justru menjadi orang-orang kepercayaan yang tidak hanya siap bertempur namun juga rela mati demi Arslan.

Mempunyai Karakter Lembut Namun Sangat Berwibawa

Karakter arslan yang sejak awal digambarkan lemah lembut bukanlah bentuk dari kelemahannya. justru itu adalah kekuatan terbesar dari diri arslan, dia barangkali tidak diperlihatkan mempunyai kemampuan bertarung ataupun kekuatan fisik yang menonjol. namun dibalik karakter lembutnya tersebut terdapat kewibawaan yang sangat besar yang menjadikannya sangat pantas untuk menjadi raja selanjutnya dari pars.

dan dibalik kelemah lembutan tersebut terdapat karakter yang sangat buas dan tanpa ampun jika berkaitan dengan disakitinya orang-orang yang dia sayangi dan dianggap berharga baginya. ini yang menjadikan dia sangat disegani dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

demikianlah sedikit ulasan soal fakta-fakta yang terdapat di diri arslan pada arslan senki ini. semoga anda terhibur. dan sampai jumpa lagi pada ulasan anime lainnya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url