5 Hobi yang Menghasilkan Uang

 

hobi yang bisa hasilkan uang

Bagaimana Perasaan kamu ketika tau bahwa satu atau lebih dari banyak hobi yang kamu jalani bisa jadi ladang buat kamu hasilkan banyak uang. sayangnya tidak banyak orang yang tau, apa saja hobi disekitar kamu yang barangkali mungkin bisa jadi hobi yang kamu banget, dan ternyata itu bisa hasilkan uang yang gak kecil jumlahnya. berikut beberapa hobi tidak terduga yang bisa kamu tekuni Sebagai Passive Income untuk dapat hasilkan uang darinya.


Hobi Belanja

hobi untuk hasilkan uang

Siapa sih yang bakalan nyangka jika belanja, yang identik dengan pengeluaran yang terkadang tidak sedikit jumlahnya justru bisa menghasilkan uang buat kamu para peng hobi nya. bagaimana caranya? gampang. jika suatu waktu kamu sedang jalan-jalan atau liburan ke suatu tempat yang menyediakan beragam dan berbagai souvenir menarik coba tawarkan ke rekan, teman, sahabat bahkan keluargamu.

tentunya, bukan oleh-oleh yang biasa dititip secara percuma ya. coba foto beberapa souvenir ditempatmu liburan. lalu posting di akun media sosial atau group wa yang kamu miliki untuk mempromosikan produk tersebut. selain membantu industri lokal, kamu juga pastinya dapat menghasilkan uang bahkan mungkin bisa menutup pengeluaran selama liburan.

Hobi Jalan-Jalan

hobi untuk hasilkan uang

Hampir sama dengan Hobi Belanja diatas, yang mana memanfaatkan para kenalan yang tidak hanya bermodal titip oleh-oleh secara gratisan. hanya sedikit bedanya, mereka sudah tau kemana tempat yang akan menjadi tujuan jalan anda. sehingga bisa memanfaatkan jasa titip belanja di lokasi travelling anda nantinya.

Karena, jika tujuan wisata anda adalah luar negeri yang biasa pada umumnya untuk mendapatkan barang import dari sana sudah pasti akan membutuhkan pengeluaran yang tidak kecil pada toko resminya di dalam negeri.

maka dalam kasus ini anda bisa memanfaatkan rasa haus akan belanja dari mereka yang menginginkan produk dambaan namun dengan harga nan miring karena langsung beli dari negaranya. maka hobi satu ini sudah pasti akan sangat bisa menghasilkan uang buat anda.

Hobi Main Game

hobi untuk hasilkan uang

Para Orang Tua di jaman dulu yang sibuk melarang anaknya buat main game pasti tidak akan menyangka jika hobi dan kegemaran anaknya dijaman sekarang justru dapat menghasilkan uang. bahkan bukan sekedar uang dalam jumlah kecil, melainkan menjadikan para peng Hobi nya sebagai milyarder-milyarder baru sekarang ini.

main game, di rekam, lalu di upload ke media sosial ataupun youtube sudah menjadi hal yang biasa untuk terlihat dijaman sekarang ini. dan rata-rata pada umumnya semua memiliki tujuan akan hal yang sama. yaitu, terkenal dan kekayaan.

Hobi Nulis

jadikan hobi menulis sebagai ladang uang

Hobi yang satu ini sebenarnya sudah banyak yang tau bahkan sejak jaman orang tua kita masih muda jika mampu menghasilkan uang yang tidak sedikit. hanya saja, jika dibandingkan dengan masa sekarang rasanya akan jauh lebih mudah mengkomersilkan hasil tulisan kalian entah apapun itu.

dikarenakan hanya butuh kemauan menulis, media sosial, akun blogger maka anda akan mudah terkenal sebagai seorang blogger dengan tulisan-tulisan yang bermutu telah dibuat. dan tentunya satu hal yang pasti mengikuti berikutnya adalah meng hasilkan uang dari nya bukan hal yang mustahil.

Hobi Makan

jadikan hoby makan sebagai ladang uang

Saya sendiri sebenarnya masih tidak habis pikir dengan bagaimana cara hobi satu ini justru bisa membuat para peng hobi nya dapat menjadi jutawan, kaya raya, bahkan milyarder disaat sekarang ini. 

jika beberapa tahun lalu kita melihat para peng hobi makan dan makanan akan mudah terkenal dan di cap sebagai artis, dan pastinya menghasilkan banyak uang hanya mereka yang hadir di layar televisi dari rumah kita, beda halnya dengan sekarang.

lihat di youtube, ada berapa ribu youtuber yang terkenal dan menjadi kaya raya hanya dengan menjadi pencicip makanan atau meng hobikan satu hal yaitu makan. 

dari beberapa hal yang kami sebutkan diatas, kira-kira mana nih yang jadi hobi para pembaca setia kappabels.com?. dan pastinya membuka mata kalian semua bahwa tidak ada hal yang mustahil untuk dapat menghasilkan uang kan?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url